Rabu, 11 Maret 2015

Tips Modifikasi Drag Beat Terlengkap

Cara dan Gambar Modifikasi Drag Beat 

cara modifikasi drag honda beat
Modifikasi motor berguna untuk mengubah tampilan atau mempercepat laju motor anda, seperti halnya kali ini saya akan berbagi kepada anda cara modifikasi drag motor beat beserta gambar setelah sebelumnya tips mengatasi busi motor cepat mati.

Pada bahasan kali ini sedikit ada masalah, karena postingan ini saya tulis pada malam sebelum ujian TO. Namun tenang, walaupun besok ujian saya akan tetap bagikan cara dan gambar modifikasi drag beat di bawah ini.

Cara modifikasi drag beat

Pertama seklai yang harus anda lakukan dalam modifikasi drag beat adalah meningkatkan performa mesin agar lebih kencang. Caranya yaitu dengan mengganti  bagian-bagian mesin yang standard dan memakai yang racing.

Untuk bagian busi gunakan busi NGK iridium dan gunakan juga koil blue thunder. Untuk CDI gunakan punya shogun atau gunakan CDI racing juga tidak masalah. Ini dia bagian yang penting yaitu roller, gunakan roller 10 gram merk kawahara dan agar hasil lebih maksimal pakai knalpot racing seperti R9.
 

gambar modifikasi drag beat





Keren bukan gambar hasil modifikasi drag beat diatas dan jangan lupa membaca postingan saya selanjutnya.
Sampai disini ulasan mengenai tips modifikasi drag beat terlengkap dan atas kunjungannya saya ucapkan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar