Kamis, 12 Maret 2015

Tips Modifikasi Interior Sedan Terlengkap

Cara dan Gambar Modifikasi Interior Sedan

cara modifikasi interior mobil sedan
Modifikasi mobil banyak sekali dilakukan dan sudah menjadi hobby sebagian orang, namun banyak juga hasilnya yang gagal dan ada juga hasil modifikasi yang keren seperti cara modifikasi interior mobil sedan setelah sebelumnya gambar modifikasi sedan jadi pick up.

Tips yang saya bagikan ini berasal dari pengalaman teman saya dalam memodifikasi interior mobil sedannya menjadi lebih keren. Singkat cerita namanya juga teman akrab, diapun sering curhat atau bertanya seputar modifikasi yang sudah dilakukan pada mobil sedan miliknya seperti cara dan gambar modifikasi interior sedan di bawah ini.

Cara modifikasi interior sedan

Untuk melakukan modifikasi mobil tentu biaya yang akan keluar tidak sedikit, hal ini dikarenakan harga komponen interior yang dibutuhkan relatif mahal. Pertama sekali yang harus anda lakukan adalah menentukan bagian interior mana yang akan di modifikasi. Buatlah sebuah catatan yang berisi daftar item-item apa saja yang akan di modifikasi dan yang penting adalah menyiapkan budget untuk membayar jasa modifikasi dan untuk membeli komponen-komponen interior mobil yang dibutuhkan.

Biasanya dalam modifikasi interior mobil sedan ada beberapa bagian yang sering dimodifikasi, sebagai contoh yaitu jok mobil. Jok mobil yang awalnya terbuat dari kulit diganti dengan jok seperti pada mobil sedan dual tone. Untuk warna biasanya akan digunakan 2 warna yang kontras contohnya perpaduan warna soft dan warna hard. Namun anda juga dapat mengguakan jok dengan beberapa motif, sebagai contoh motif burberry, leopard, atau klub bola.
Sebelum melakukan modifikasi interior, sebaiknya rubah terlebih dahulu eksteriornya baru kemudian lanjut pada bagian interiornya. Hal ini dilakukan agar menghindari ketidak sesuaian antara tampilan interior dan tampilan eksteriornya.

gambar modifikasi interior sedan

modifikasi interior mobil sedan warna ungu putih

gambar interior sedan putih abu hasil modifikasi

interior merah hitam hasil modifikasi

gambar modifikasi interior mobil sedan warna hijau kuning
Setelah anda membaca cara modifikasi interior, mungkin gambar hasil modifikasi interior sedan diatas dapat membantu anda dalam menentukan warna interior yang akan di modifikasi. Sampai disini postingan dari saya dan terima kasih sudah berkunjung di tips modifikasi interior sedan terlengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar