Rabu, 11 Maret 2015

Tips Modifikasi Road Race Mio Terlengkap

Cara dan Gambar Modifikasi Road Race Mio

cara modifikasi road race yamaha mio
Modifikasi motor berguna untuk membuat kencang atau sekedar mengubah tampilan motor anda, seperti halnya kali ini saya akan berbagi kepada anda cara modifikasi road race motor mio beserta gambar setelah sebelumnya cara dan gambar modifikasi drag beat.

Pada bahasan kali ini mungkin sudah larut malam dan seharusnya saya sudah tidur. Jadi karena saya sudah merasa ngantuk dan ingin segera tidur, langsung saja baca ulasan mengenai cara dan gambar modifikasi road race mio di bawah ini.

Cara modifikasi road race mio

Dalam modifikasi road race mio, ada beberapa bagian mesin yang harus diubah agar hasil lebih maksimum. Diubah dalam arti mengubah ukuran atau mengganti yang standard dengan yang racing. Apa saja bagian yang diubah ?
  1. Piston
  2. Asklep
  3. Karburator
  4. Sistem pengapian
  5. Magnet
  6. Kampas kopling
6 bagian mesin diatas merupakan hal yang paling penting dalam modifikasi road race yamaha mio. Untuk mengetahui langkah-langkahnya silahkan kunjungin trik meningkatkan  tenaga motor.

gambar modifikasi road race mio




Keren bukan gambar hasil modifikasi road race mio diatas dan jangan lupa membaca informasi otomotif dari saya lainnya.
Sampai disini ulasan mengenai tips modifikasi road race mio terlengkap dan atas kunjungannya saya ucapkan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar